Rabu, 28 Januari 2009

Mengubah Welcome Screen

Saya pakai Win xp sp 2, tapi udah 1 minggu ini tampilan Welcome scren saya tiba2 kok berubah sendiri menjadi tampilan clasic yg ada kolom username harus diisi manual?

Saya udah coba masuk ke Control Panel, User Account untuk mengubahnya lagi menjadi tampilan Fast User Switching (Menu: Change the way user log on or off), tapi ga bisa...

Muncul warning yg katanya ada file bernama ginamsi.dll di System32 yg mengubahnya.Kemudian saya masuk ke folder system32 dan memindahkan file tsb ktempat lain, Laptop malah ga bisa booting.

Baru bisa boot kembali setelah sy kembalikan file tsb lewat save mode.Saya juga udah coba mengganti tampilan WelScreen via Tune Up Xp,tp tetap tidak berpengaruh. ..

Apakah ada yg pernah punya masalah yg sama dan bisa memabantu saya?Terimakasih sebelumnya.

Tidak ada komentar: