Rabu, 28 Januari 2009

tentang IE7

Tentang IE7.

Komentar2:

Kalo menurut saya, windows xp harus melalui pengecekan oleh serverMicrosoft apakah dianggap genuine ato invalid.
Kalo invalid maka gak akanbisa instal update windows yang terbaru.
Tapi kalo ama server dianggapgenuine maka update apa aja akan bisa di install di windows tersebut.
Windows yang ada sekarang ini kebanyakan dari satu sumber.
Solusinya klo modianggap genuine, cari aja serial number yang terbaru yg lolos dari testgenuine lalu pake Keyfinder dang anti sn lama dengan yang baru trus cek pake WGA Tools. (Archi)

Saya sendiri juga sudah sangat sering menginstal IE7 dan jg WMP11 di Win xpb*j*kan. Pada saat kita instal, aplikasi tsb sllu berusaha mengecek windowskita..Dan yg saya herankan, (sy srg mginstal/format ulang laptop tmn2 kampus)kadang2 ada yg brhasil, tp kadang2 ada jg yg gagal (ga bs krn trdetectketidak aslianya).. Padahal setiap laptop tmn2 yg sy Instalkan mggunakan CDwin xp yg sama.Sampe skrg sy jg krg tau apa sebabnya, benar2 aneh.*) Menurut saya, IE7 itu lemot, kebanyakan security.. Sy lebih mengandalkanMonzila, si Rubah Api. Sy jg sudah mencoba Google Chrom, safari, dan Opera.tp tetap Om Rubah api itu the best (menurut pengalaman saya). (David)

kalo nggak salah bukannya nggak bisa tapi untuk install ie 7 harus confirmke website mikocok untuk memastikan windows anda asli (need internetconncetion). Lalu baru ie 7 mau diinstall. Ini pengalaman saya krn sayadapat cd update ie 7 dari mikocok .Tapi ie 7 juga nggak terlalu bagus banget(lambat) terlalu banyak security kaleeee. (Mr.A)

Wehehehe..
nyengir saya baca IE7 hanya bisa diinstall di XP Ori, lha wongsejak pertama kali M$ ngeluarin update IE6 jadi IE7 saya sudah install di XP(ori maupun bajakan), Win2000, W2K3 tanpa masalah sama sekali, ini pakeinstaller ori lho bukan crack-an,
karena secara aplikasi installer IE tidakakan bisa mengenali apakah Windows anda aseli atau bajakan, nih namainstaller IE untuk XP dan update-nya silahkan di cari di MSDN.
Microsoft. com,
- IE7-WindowsXP
- x86-enu.exe (Installer)
- KB938127-v2- x86-ENU.exe (security update)
- KB956390-x86- ENU.exe (security update)
Untuk masalah Mas Yudha, dijelaskan error-nya apa biar rekan-rekan bisamemberikan kemungkinan masalah yang Mas hadapi tanpa harus jadi peramal :)Satu-satunya aplikasi yang sulit diinstall karena memeriksa genuine Windowsadalah Media Player 11 tapi ternyata cuma butuh satu trik supaya MP11 inibisa diinstall. (HTH)

Tidak ada komentar: