Rabu, 28 Januari 2009

Tentang IE7 lagi

wehehehe... berarti saya beruntung karena installer yang saya sebutkan tidak melakukan konfirmasi/koneksi ke internet everything goes smoothly soalnya kalo ngga pasti saya lebih banyak gagal tapi saya ngga pernah gagal install IE7 meskipun pada komputer yang offline :), saya download itu installer dari msdn.microsoft. com, searching aja pake keyword IE7, tuh installer ngecek genuine windows juga ngga soalnya saya gagal melulu install Media Player 11 yang ngecek genuine windows meskipun sekarang dah bisa diakalin sih :))

habis install installer-nya hajar pake updatenya, soalnya produk M$ emang rata-rata buggy gitu

soal browser comparison saya juga sudah pake Mozilla Firefox, Opera, Chrome, Safari, Maxthon, Flock, Armorsurf (hehehe jadi ngelist browser.. coba googling ada situs yang didedikasikan memberikan list browser non IE), memang saya juga tetap pegang FF as primary browser dan IE saya pakai untuk kompatibilitas pada saat develop webapp aja, jadi supaya tampilan di browser IE enak dilihat dan di non-IE enak dilihat juga :)

Kalau dibilang terlalu lambat saya rasa IE7 ngga juga, saya pernah compare buka web di localhost yang lumayan "penuh" yang paling cepat buka FF terus Opera terus IE7 baru Safari

anyway emang paling enak sih pake FF dan Konqueror di Kubuntu :))
Best Rgds,

rajliay_david@ yahoo.co. id wrote: Saya sendiri juga sudah sangat sering menginstal IE7 dan jg WMP11 di Win xp b*j*kan. Pada saat kita instal, aplikasi tsb sllu berusaha mengecek windows kita..
Dan yg saya herankan, (sy srg mginstal/format ulang laptop tmn2 kampus) kadang2 ada yg brhasil, tp kadang2 ada jg yg gagal (ga bs krn trdetect ketidak aslianya).. Padahal setiap laptop tmn2 yg sy Instalkan mggunakan CD win xp yg sama.

Sampe skrg sy jg krg tau apa sebabnya, benar2 aneh.

*) Menurut saya, IE7 itu lemot, kebanyakan security.. Sy lebih mengandalkan Monzila, si Rubah Api. Sy jg sudah mencoba Google Chrom, safari, dan Opera. tp tetap Om Rubah api itu the best (menurut pengalaman saya).

Tidak ada komentar: