Jumat, 28 September 2007

ANSAV +EA 1.4.6

Jika anda pernah melihat/menyaksikan gambaran ANSAV +EA pada suatu artikel yang pernah di post di www.jasakom.com, anda akan kaget, mengapa? karena ANSAV +EA yang baru ini ternyata sama sekali berbeda dengan yang pernah anda bayangkan sebelumnya.
Berbeda? Ya memang, dan saya mengatakan tidak hanya sekedar berbeda, tetapi benar-benar berbeda. Karena, pada ANSAV +E Advanced yang baru ini, saya melakukan recode ulang, atau istilahnya menulis ulang code dari awal, walaupun masih dengan basis pemrograman yang sama yaitu assembly 32 bit. Mengapa saya melakukan hal ini?, beberapa waktu lalu saya memang berharap pada kode lama untuk hanya sekedar diperbaharui dan dioptimasi lagi, namun ternyata, tidak semudah seperti yang saya harapkan, karena beberapa feature antara keamanan dan kenyamanan harus saling mengorbankan. Dan akhirnya sayapun bermaksud untuk me-recode ulang ANSAV dari 0, hingga terciptalah ANSAV +E Advanced ini.
------------------------
Jika anda adalah orang yang merasa terbantu oleh ANSAV dan bermaksud menjaga agar ANSAV tetap eksis. Maka salurkanlah donasi anda untuk ANSAV, yang nantinya biaya akan digunakan untuk riset, dan pengembangan selanjutnya termasuk untuk membeli dedicated server sebagai basis auto update nantinya.
-------------------------
atau kunjungi langsung Situs ANSAV : http://ansav.com

Tidak ada komentar: