Jumat, 28 September 2007

PCMAV RC17

Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer yang banyak menyebar di Indonesia (lokal & asing), lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia. Bukan hanya akurat, tapi juga tuntas hingga 100% tanpa merusak dokumen dan sistem Windows. Keselamatan dokumen dan sistem Windows merupakan prioritas utama bagi PCMAV. Teknisi PCMAV yang sangat ahli, terlatih dan berpengalaman selalu bekerja keras dan berdedikasi tinggi demi terciptanya sebuah antivirus yang handal dan terpercaya. Tidak ada antivirus lain yang sepeduli dan setuntas PCMAV dalam mengatasi virus komputer.
KSpoold: .DOC & .XLS Berubah Menjadi .EXE
Kesal rasanya, jika dokumen yang telah kita buat tiba-tiba rusak atau hilang begitu saja. Apalagi jika dokumen tersebut dibuat sekian lama dan sangat penting, misalnya skripsi. Kini barulah terasa betapa pentingnya kita membuat backup. Arief Prabowo
KSpoold menempel pada dokumen DOC ataupun XLS Anda.
menambah item Run di registry, agar dapat aktif otomatis pada saat memulai Windows ataupun me-restricted beberapa program Windows. Karena pada computer yang telah terinfeksi, kita masih dapat menjalankan berbagai macam program ataupun feature windows, contohnya Task Manager, Regedit, Command Prompt, ataupun MsConfi g yang biasanya di-disable oleh kebanyakan virus.
PCMAV RC17 berhasil membersihkan fi le dokumen terinfeksi secara tuntas. Isi dari fi le log yang dibuat oleh KSpoold.

Tidak ada komentar: