Jumat, 28 September 2007

Driver berdasarkan Chipset

Driver merupakan salah satu bagian dari komputer yang sangat penting, ketika driver ini tidak terinstal pada suatu komputer tersebut maka akan pincang dengan kata lain kinerja komputer tidak optimal. Pada saat kita membeli komputer baru pasti diikutsertakan cd/dvd drivernya, tapi terkadang sebagian orang mungkin karena sibuk sehingga cd/dvd ini tercecer, dan tiba saat komputer ini error dan harus di install ulang maka driver inilah yang harus ikut serta dalam penginstalan, oleh karena itu kami dari 99 computer memberikan solusi bagi pengunjung blog ini siapa tau driver yang anda cari ada pada kategori-kategori tersebut dibawah.
A program that controls a device. Every device, whether it be a printer, disk drive, or keyboard, must have a driver program. Many drivers, such as the keyboard driver, come with the operating system. For other devices, you may need to load a new driver when you connect the device to your computer. In DOS systems, drivers are files with a.SYS extension. In Windowsenvironments, drivers often have a.DRV extension.
A driver acts like a translator between the device and programs that use the device. Each device has its own set of specialized commands that only its driver knows. In contrast, most programs access devices by using generic commands. The driver, therefore, accepts generic commands from a program and then translates them into specialized commands for the device.
Manakah yang sesuai dengan chipset Motherboard anda?
Catatan: blog ini bernama www.jogjakomputer2.blogspot.com informasikan pada teman anda bila ada masalah/kendala yang berkaitan dengan komputer, dan silahkan memberikan komentar/mengajukan pertanyaan tentang masalah anda pada link komentar dibawah.

Tidak ada komentar: