Kamis, 27 September 2007

Menjalankan 2 account Yahoo Messenger


Tidak sedikit netter yang kadang iseng memiliki 2 atau lebih account Yahoo Messenger, saya sendiri memiliki tiga account. Beberapa hari yang lalu teman chat bertanya, kenapa ID kamu yang satunya lagi bisa gabung dalam konference ini (saya selalu conference bila banyak teman), saya tersenyum, setelah melihat pertanyaan itu.

Ini sebenarnya bukan hal yang baru, tapi saya yakin masih banyak yang belum temukan cara ini atau mungkin pernah baca dan lupa dimana pernah membacanya. oleh karena itu melalui posting kali ini saya berikan tutorialnya dengan singkat dan jelas.


1. Start ->(Ctrl+R)[Run] lalu ketik regedit

2. pilih HKEY_CURRENT_USER/Software/yahoo/pager/Test

3. Klik kanan pilih new -> DWORD value lalu rename menjadi Plural lalu

sesudah di rename klik ganda dan kasih value 1


Tutuplah registry editor lalu jalankan YM Anda sesudah login pertama lalu klik ganda icon Ym lagi untuk Login kedua dengan user yang berbeda.Selamat mencoba dan merdeka..


"kunjungi selalu blog ini, karena kami akan sajikan selalu tutorial praktis untuk anda".

Tidak ada komentar: