Kamis, 27 September 2007

Download Free/Gratis Playstation 2 emulator + Bios

Posting ini terjadi dikarenakan banyak yang bertanya, apasih itu, gunanya/fungsi Ps2 emulator ini? Ok... saya maklum karena pada penjelasan postingan PS2 Emulator + Bios yang dulu menggunakan bahasa English. oleh karenanya pada kesempatan ini saya akan jelaskan pada anda dengan menggunakan Bahasa Indonesia (bahasa kesayangan kita).

Yang dimaksud dengan Playstation Emulator adalah Software yang digunakan agar Komputer anda dapat meload/mengkompatibelkan CD/DVD PS2. Dengan demikian anda bisa main PS2 di komputer cukup mencari CD/DVD-nya saja. Kelebihan versi kali ini dibanding sebelumnya adalah + BIOS, artinya apa? begitu anda menginstall Software ini akan secara otomatis kompatibel dengan BIOS (Basic Input Output System). Bagaimana cara Download software ini? silahkan lihat pada postingan sebelumnya pada Portable AutoCAD 2008 langkahnya sama. klik PS2 Emulator dan Bios, seandainya pada file ini gagal!! maka silahkan Download pada Postingan Playstation 2 emulator Plus (+) Bios dan seandainya masih gagal juga!! silahkan kesini.

Dan terakhir selamat men-Download... apabila postingan ini berguna silahkan buatkan linknya dengan menggunakan Link Post dibawah.

36 komentar:

negeri-khu mengatakan...

salam kenal..........!!!!!
eh mo tnya, saya kan dah install emulator ps2'n, tapi ko g bisa di jalanin,mungkin bios'n yah?
klo gitu km punya instalan Bios ps2'n g?klo punya kirimin donk ke e-mail ak
di aab_one@yahoo.co.id
ak tunggu secepatnya!!!!!!

negeri-khu mengatakan...

salam kenal..........!!!!!
eh mo tnya, saya kan dah install emulator ps2'n, tapi ko g bisa di jalanin,mungkin bios'n yah?
klo gitu km punya instalan Bios ps2'n g?klo punya kirimin donk ke e-mail ak
di aab_one@yahoo.co.id
ak tunggu secepatnya!!!!!!

negeri-khu mengatakan...

salam kenal..........!!!!!
eh mo tnya, saya kan dah install emulator ps2'n, tapi ko g bisa di jalanin,mungkin bios'n yah?
klo gitu km punya instalan Bios ps2'n g?klo punya kirimin donk ke e-mail ak
di aab_one@yahoo.co.id
ak tunggu secepatnya!!!!!!

adalah mengatakan...

halo... salam kenal,
aku juga minta instal emulator ps2 dan bios nya sekalian yach...

kirim ke : daniel_rusfanto@yahoo.com

trims 4 bartuannya

fa_ck_or mengatakan...

salam kelan....
bisa kirimin saya emulator ps2+bios+pluginnya.
saya pengen bgt maen ps di pc. saya dah mencari kesana kemari tapi "WELEH" ga nemu. jadi tolong dikirim ya. ini alamtnya fa_ck_or@yahoo.com
saya tunggu secepatnya
terima kasih sebelumnya.

fa_ck_or mengatakan...

salam kelan....
bisa kirimin saya emulator ps2+bios+pluginnya.
saya pengen bgt maen ps di pc. saya dah mencari kesana kemari tapi "WELEH" ga nemu. jadi tolong dikirim ya. ini alamtnya fa_ck_or@yahoo.com
saya tunggu secepatnya
terima kasih sebelumnya.

awan gamer mengatakan...

gua sering download emulator2 tapi kagak pernah bisa di jalanin apa harus ada bios nya
klo emang kirimin gua dunks di:

awan_mohawk@yahoo.co.id

tak tunggu yaaaaaaaaaaa.

D i n T ' Z mengatakan...

good morning, evening, night, n afternoon,, hehehe, minta install aplication ps2 emulatorna juga dunx... +bios'na... T.T,, ya?? minta ya??? Tq.. kirimin k e-mail ak di
thedy_dinata@yahoo.co.id

Y?? plz... tq...

benjamin_gates mengatakan...

hi..
lam knal..
mo nanya, gw dah donlod emulator PS2 + BIOS en all plugins. tapi jalanx ms patah2...

benjamin_gates mengatakan...

ada yg tau requirement standard untuk jalanin emulator ps2 PSCX2?
kirimin donk ke email :
phitygr4ndl3@yahoo.com

Unknown mengatakan...

salam kenal.........!!!
buat jalanin emulator ps2 selaen bios perlu ap lagi y.....
aq udah jajal tapi langsung error
bisa minta kirimin ga smua yang diperluakn buat maen ps2 di komp...
kirimin ke email aq y di
reza.zeta@yahoo.co.id
thanks......
aq tunggu y....

Segi mengatakan...

gw boleh minta tolong kirimin emulator ps2 & PS + Bios ke

segi_inuyasa@yahoo.com

pliss

thannks

gundim mengatakan...

eh aku cba download kok gak bisa!

boleh kirim ke email aku gak?

klo boleh aku minta emulator dan biosnya ya!

tolong kirim ke dalbo_gundim@yahoo.co.id atau
dalbo.gundim@gmail.com

The Bee mengatakan...

bagi prog-nya dong..
minta tolong kirimin ke email gw...thanks yo
muzhar_99@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

alloww...!!!

emm..mo nanya nih..
pdhl gw uda donlot emulator ps 2 tp knp ya pas di jalannin dy ga mao..
malah ada tulisan "eror opening cd plugin" ato dy minta yg "ver2" apa gtu..
ukh..
minta instalan yg ga pake eror donk alias yg lengkap..
hehehe..
kirimin ke email gw aja..
nono_suiko@yahoo.com

tengkyuu..!!!^^

Razor mengatakan...

emm klo nyari emulator ps 2 cob ake www.emulator-zone.com ada ndi sony playstation 2 klo ga datang ke blog ku
http://freedownloadgamersforgames.blogspot.com/

Razor mengatakan...

oh ya spesifikasi buat bisa jalan lancar

prosesor
core 2 duo atu althlon x 2

vga nividia geforce 8800gt atau lebih

memory 2 ghz

dvd 16x

nah tuh spesifikasi nya tolong datang ke blog ku y

http://freedownloadgamersforgames.blogspot.com/

rabbit mengatakan...

tolong banget donk kasi aku installan PS2 emulator...yang sudah lengkap semuanya (BIOS,DLL) and yang langsung install dan gk pake error...tolong banget yaaaaw......ini email ku FireWings_36@yahoo.co.id

El-zY cOmPaNy mengatakan...

lam kenal.....!!!
aku sdh cari Kesana Kemari Tapi Msh jg gak Ketemu NIh Emulator....!!!
klo u punya emulator ps2+bios+pluginnya tlg krm ke sini
narezifebriansa@yahoo.co.id
thank y!!!!!

El-zY cOmPaNy mengatakan...

lam kenal...........!!!
ak sdh cari ke mana2 nih emulator tapi blm ketemu jg....
klo u punya emulator ps2+bios+pluginnya.
tlg krm ke narezifebriansa@yahoo.co.id
thanks sebelum na.........

Ryand mengatakan...

salam kenal....
minta tolong kirimkan emulator ps2 nya ke e-mail aku donk di Ryand_Sunny@yahoo.co.id

tolong ia
trima kasih

Ryand mengatakan...

salam kenal....
minta tolong kirimkan emulator ps2 nya ke e-mail aku donk di Ryand_Sunny@yahoo.co.id

tolong ia
trima kasih

Febby mengatakan...

slaaam knal yach!!!!^^

qu jugggaaa mw dunk emulator ps2nya!!!!:))

tpiii wkt q instal knapa ndag bzaaa yach!!!

tlung krimin di email q dunk!!!!!

Ebby_cr7vr46@yahoo.com
please!!!!!!

Febby mengatakan...

slaaam knal yach!!!!^^

qu jugggaaa mw dunk emulator ps2nya!!!!:))

tpiii wkt q instal knapa ndag bzaaa yach!!!

tlung krimin di email q dunk!!!!!

Ebby_cr7vr46@yahoo.com
please!!!!!!

lutfy mengatakan...

kirimin instalan emulator ps2"n am bios ya y......

]kirim k:agungkeren13@yahoo.com

prasetya w mengatakan...

tolong kirimkan ps2 emulator yang jelas bisa dijalankan ke:

prasetya_widhi@yahoo.co.id

tak tunggu lho

R&y mengatakan...

salam kenal!!!!!!!!!
mnt tolong kirimin emulator ps2+bios ke

r_aynald@yaho.com

aku tunggu secepatnya

arya sukma mengatakan...

salam kenal..!!
aku mau tanya, saya kan sudah install emulator ps2, tapi kok ngak bisa di jalanin, kalo tau kasi tau aku caranya ya! jadi tolong dikirim ke alamat e-mail ku :
arya sukma 13@yahoo.com

big bughs blog mengatakan...

wah,baik nih.gak di password zipnya.
sering bgt gwe donlot tpi di password mulu zipnya.thank's ia...

Yandasayangbunda mengatakan...

salam kenal. . .
saya thalita. . .
boleh saya minta emulator buat PS2.. tolong kirim ke

argazaraa@rocketmail.com
makasih sebelumnya

Andi SR mengatakan...

ass,,
salam kenal..
saya mau tanya,bios ps2 nya udah di instal ,pas udah di masukin kase ps 2 nya ,gak bisa d mainkan,,saya minta tolong tunjukin caranya,,,,
(thanks)
kirim ke: andiselametramdani@yahoo.co.id

ss2602 mengatakan...

salam kenal boss ........

saya udah instal emulator sama bios nya, tapi pas dibuka emulator nya dimintaa masukin windows user name, maksud nya apaan tuh boss ?

kalau masih ada penjelasan kirim ke e-mail ku : fsokoi@yahoo.com

aku tunggu .

maniur purba mengatakan...

alooow boozzzz salam kenal aq boleh ikut juga gag
jspark65@yahoo.co.id
pleaze krmin donk
sampai jumpa

maniur purba mengatakan...

alowwwww bozzzz pa kbr moga baek ya
qhu juga mau donk
jspark65@yahoo.co.id
pleaze krmn dong
qkhu tgu ya mpe jumpa

Abdian Roby Pratama mengatakan...

krimin ini juga ke anrotama@yahoo.co.id dong...
please,,,
tq ya sblmnya

Johnymx mengatakan...

ane jg minta donk aplikasi emulator ps 2 + biosnya, juga tata cara penggunaannya yaa

mohon bantuannya
hehehe

ni e-mail ane : hokagej@yahoo.com
ane kepengen banget maen game ps 2 di komputer